Jumat, 14 November 2008

kecelakaan beruntun

yak, stelah pulang rock climbing kemaren gw mengalami kejadian yang belum pernah gw alamin. bener2 malem itu juga. yah lu bisa tebak lah dari judul postingan gw kali ini. hari minggu malem.

kecelakaan beruntun yang gw alami minggu ini

awalnya gw bingung, gw harus ngejilid ni tugas apa ga. gw udah ngerjain tu tugas agama dari pa erwin sehari setelah dia suruh. tapi gw kelamaan mikir untuk ngejilid tu tugas apa ga. coz cuma 3 lembar gitu. akhirnya gw tunda ngejilidnya dan setelah gw inget ternyata hari itu hari minggu trs harus dikumpulin besoknya, hari senen, gw mutusin klo gw harus ngasih yang terbaik buat kelompok gw. ni tugas harus dikumpulin besok (senin). trus gw pinjem motor abang gw seperti biasanya coz gw males ngeluarin motor gw. berangkatlah gw ke tempat fotokopi yang lumayan agak jauh dari rumah gw. tu tempat emang buka sampe jam 12, waktu itu gw kesana sekitar jam 9. trs, tu tempat melayani cetak foto jg, jadi sekalian nyetak foto. gw rada bingung ko waktu itu nyetak sama ngejilidnya lama bnget. bikin perasaan gw jadi ga enak. setelah selese semuanya, gw balik. tangan kiri gw sibuk megangin tu tugas biar ga lecek (gw lupa minta plastik, coz udah mlm trs takutnya abang yang mau pulang nungguin) sama megangin CD dan foto gw. udah deket rumah gw ada polisi tidur yang gendut bgt. tangan gw udah ribet banget dah, tiba2 "BRUAAAAKK, PRAAK, PRAAAK, PRAAK" Gw bangun ternyata mobil nyerempet, gw jatoh, semua yang gw bawa ancur, kamera abang gw yang dibawah jok kelempar, joknya udah ga jelas, tangan gw penuh lecet dan tu mobil penyok di atas ban nya dikiit. terserah klo mau bilang gw lebai nyeritainnya. tapi ya ini lah yang gw rasain, dada gw sesek banget pas semua bapak-bapak yang nonton nyalahin gw karna bikin penyok tu mobil. padahal pas di benerin sama yang punya itu bisa balik lagi dan slese, mobil itu ga ada lecet lagi. gw minta maaf ke yang punya mobil. awalnya dia juga panik, apalagi gw yang parah. gw ngerasa jadi orang lain saat itu. gw bingung, kenapa gw kayanya tegar banget (mungkin karna saat itu gw ngucapin asmaul husna terus dan Allah lah yang ngasih gw ketegaran buat nyerahin semuanya ke Dia), gw yang minta maaf langsung, bahkan pas gw jatoh , gw denger para bapak2 itu cuma bilang "eheheheh, cewe tuh yang jatoh, cewe tuh yang jatoh" dan setelah ngomong gitu ga ada yang bantuin gw ngediriin motor. tim hore benget. trs ada seorang bapak yang kenal sama bokap gw tiba2 lewat, trs tereak-tereak samping kuping gw " heh, panggil bapak lo. panggil bapak lo, cepetan ga. SEKARANG!!" padahal bukan dia yang punya mobil. yang punya mobil malah kasian sama gw yang parah gini. sumpah, gw pengen banget bilang sama tu bapak2, gw pengen tereak balik dikupingnya gara2 ada kata2nya yang nyakitin gw bgt "klo ini masalah gw, jgn bawa2 orang tua gw, sekarang gw pengen coba ngadepinnya sendiri, Allah udah nentuin semuanya, ga usah bawa2 orang tua gw". setelah semuanya beres, gw pulang dengan sakit setengah badan bagian kiri (padahal gw jatoh ke kanan). akhirnya, berhubung tugas harus dikumpulin besokannya, gw foto kopi aja. coz gw ga ada waktu ke warnet buat ngetik semuanya. udah terlalu malem, multiplus yang 24 jam jauh bgt dr rumah gw.

Besoknya di sekolah badan gw nyeri banget. abis istirahat pertama gw putusin ke UKS. sama dokternya sih di suruh pulang aja, istirahat di rumah, coz di UKS brisik bgt. setelah dia ngasih obat ke gw, gw minta tiduran dulu lah. pas ngerasa agak baekan nyerinya, walopun masih pusing, abis istirahat k2 gw masuk kelas ajalah. JEGGEEER, bu nur ngebagiin lembar soal fisika. yah, pala gw isinya udah kosong dah. gw balikin lagi tuh soal. gw isi nama sama kelas gw sama coret2an sedikit biar berseni.

pas pulang sekolah, berita gw ini kesebar. tu bapak2 yang nyebarin. ortu gw tau, mereka langsung nanyain gw takutnya ada tulang gw yang geser ato gimana lah. tapi gw bilang aja ga kenapa2. walopun mereka sampe nanya berkali-kali. dan untung ga da diklat.

dan hari selanjutnya, gw bangun jadi agak lelet coz badan gw masih nyeri (khususnya tangan) dan pun gw telat (padahal udah naek ojek) sampe hari jumat ini. gw ga mau bolos sekolah, gw ga mau ngerepotin nyokap gw di rumah yang harus jagain gw kesakitan gini. mending gw disekolah, toh yang sakit bukan otak gw. jadi otak gw ini masih bisa diisi. biarin lah telat, daripada ga sama sekali. gw juga ga mau nyokap gw tau. gw pengen bokap tau klo gw seperti biasanya. sehat wal afiat. gw ga mau manjain badan gw ini. yang ada gw malah ngerasain sakitnya terus. gw pengen kegiatan gw ga terbatasi cuma gara2 ini. trs besokannya gw denger dari fitra klo kliping yang gw buat untuk kelompok gw dibilang jelek ama pa erwin karna hanya fotokopian. bahkan dikira motokopi dari kelompok lain. gw coba cari pa erwin buat ngejelasin semuanya, setidaknya klo nilai mau dikurangin, nilai gw ajalah. jangan nilai anggota kelompok gw yang lain. tapi satu hal, klo ternyata nanti harus adu argumen, gw paling males adu argumen sama guru ato siapapun

hari jumat ini pun gw di skors sampe senen. gw yakin, mau gw alesan jujur bangun lelet karna badan nyeri abis kecelakaan kemaren, pasti mereka punya seribu alesan balasan buat mempertahankan aturannya. oke, gw udah 6x telat. semua alesan menurut gw valid. bisa dipertanggung jawabkan. dan nyokap gw jg pernah dateng kesekolah buat jelasin semuanya. mungkin karena 6x jadi gw harus di skors. gw ingetin lagi, gw udah males, ga mau ngemis2 dalam hal kaya gini. gw mau nyoba menghargai posisi para cobra itu. dan pasti alesan apapun ga akan berlaku, mau jujur sampe nangis darah ato sampe bola matanya copot juga pesimis gw tu para cobra ngeringanin hukuman. tapi bukan berarti gw seneng di skors gini.

lewat blog ini, gw berharap pa bos yang lagi ngecek blog saya baca semua ini (maap pak klo diatas pakenya gw-lo), dan nyampein ke pa erwin. coz, sampe hari ini saya blm ketemu juga sama tuh guru.

klo ada yang mau nyampein pesan buat pa erwin "yaudahlah pak, klo bapak baca blog saya ini pasti tau yang sebenernya dan semoga bisa ngambil kesimpulan dari postingan saya kali ini, klo ga percaya juga, tolong klo mau di kurangin nilai saya ini yang sebagai ketua aja pak".

Tidak ada komentar: