Sabtu, 11 Oktober 2008

kata2 ilmiah

gw yakin lu semua yg bc postingan gw skr ini ga akan ada yg nemuin kt2 ilmiah sama sekali. yg ada kata2 ga lucu. huahaha

1. Ciputat-Ciledug (bacanya pke nada ajep2) di caang wb24 ni kata buat ngerubah kata 'ajep2' itu. dan menurut gw ini kriuk tp kocak sih. udah gt, prnah dganti sama kata Samarinda-Balikpapan. anjir itu buruk bgt klo bwt gnti kta ajep2. sumpah garing. trs 2huruf dpnya (ci),gw tau itu tmbhn bwt sungai yg ada di jabar, eh mrk rubah jd Sungai putat-S.ledug (msh dgn nada ajep2).ngerasain garing ga c?

2. Kata-kata ngalay: ini bs terinspirasi dr mana aja. dari jaket yg dipake siapapun,dr pantekan (coretan ditmbok). ada 1kata yg memerlukan ktrampilan otak yg crdas spy bs nyambung (lebay,tp bneran lho ga tiap org langsung nyambung). kata ini didpt dr jkt yg dpke alay2 gt. si CS yg ngeliat. tulisany BY-YOUR-RUN (bacanya pk bhs.ing yg bner) trs lu ulang2 dhati lu,kalo ada yg ganjil brarti lu nyambung. okeh, BY-YOUR-RUN=BAYORAN. jueegggeerrrr....maap-maap aja nih mungkin kalo ada anak kebayoran yang baca (ha? emang ada ya?). hayaaah, gw aja tinggal, sekolah, eek, etc dari lahir ampe segede gini di kebayoran baru terus. tapi gw ga tau ni si CS liatnya di kebayoransebelah mana.heheheh..piiss...slengker aja dah, apa pales, metal, apa regerege. ah, pokona mah piss wae lah..

3. Kata-kata yang muncul tiba2 : ni kata-kata biasanya muncul gitu aja pas lagi diklat. kaya tragedinya billi. pas kita para ca'ang dapet hukuman karena masang webbing melebihi waktu yang ditentukan. kita dapet hukuman 3 seri push-up. harus push-up!. pas udah jalan 2 seri gitu, si billy ga kuat. sedangkan kita ga bisa nungguin dia yang bangun lama banget. iyalah, ni tangan jd pegel banget. tiba2 dia bangun trus abil posisi istirahat. dan dia sambil nungging gitu. trus dia pas lagi diposisi duduk ngomong "aaah, tar dulu dong, cape niih" dengan suara banci dan gelagat manja gt. akhirnya, ketauan juga asli lo bil. anak yang selama ini dianggap paling strong sama ca'ang yang lain, ternyata ketauan disaat lagi push-up. setelah dy ngomong gitu yang lain langsung pada ngakak dan ngebahas hal itu terus. dan kalimat itu pun otomatis diulang-ulang terus sama anak-anak. tapi, gara2 kalimat itu, kita dapet hukuman ulang dari satu lagi dan itu terjadi sampe 3x dihukum. akhirnya pas arif ikutan ngitung baru deh slese hukuman kita para ca'ang. huauahahua.

mungkin kata-kata lain gw kasih tau di lain waktu (baca : kalo inget)

Tidak ada komentar: