Minggu, 26 Oktober 2008

masih kuat kah gw nunggu?

pas gw tlp peteng td pgi,dtengah2 pmbicaraan dy bilang "deet,cari cowoo!". gw mau jawabnya lwt postingan gw kali ini aja dh teng.

gni teng,sejak kta lulus dr smp,gw sbenernya memutuskan bwt nunggu seorang cowo yg udh gw ska dr kls 3smp dan lu tau siapa dy (bkn anak k2c). rada gila emang. gw udh cb suka sma yg laen,tp ujung2ny blm bisa. smpe wkt kls X, tmen gw ada yg nembak gw. gw tolak,krn gw msh pengen nunggu 'dia'. gw jg saat itu brpikir sih,klo gw cb mulai sama org lain psti tar jg bs nrima org itu. tp ga tau knp,gw parno,gw ga mau,dan gw kekeuh nunggu 'dia'. selama ini,gw cm brhubungan sma 'dia' lwt msn,fs,blog. dan lu juga tau,ga ada prkembangan apa2 gw sama dy. gw jg ga tau,knp gw smpe optimis bgt ke dy. tiap hr,gw bc blognya dy. gw jg bkin blog di WP yg isinya curhatan gw slama ini bwt dy.

gw jg kadang ngrasa ky org psikopat yg suka sama tu cowo smpe separah ini. pdhl gw jg ga tau,gmn dy kgw. gw jg ga tau skuat apa gw nunggu dy. 2,5thn nunggu,emg salah gw yg slama ini pasif kdy,parno,gt dh..

Tidak ada komentar: