Minggu, 26 Oktober 2008

masih kuat kah gw nunggu?

dunia ini udah banyak bgt orang pacaran. kadang, gw juga mau pacaran. gw mau bgt sama kaya org2 dskitar gw yg jadian. tp, tiap gw inget 'dia',niat utk pcrn gw ilang. kayanya gw udh gila dlm hal ini,tp klo dliat sisi positifnya...tiap lg pengeen bgt pcrn,trs ilang gr2 inget niat gw nunggu 'dy',brarti gw udh dikasih ksempatan sama Allah bwt liat lg baik-buruknya cowo yg bkl kita pilih. trs mngkin aja Allah lg nguji gw caranya setia. mngkin aja,kl saat ini gw pcrn,yg ada gw malah msk ke lubang dosa (naudzubillah) makanya Allah msukin 'dia' ke otak gw biar niat gw bwt nunggu,jalan lg. mungkin jg,dy msh yg trbaik bwt gw yg makanya gw hrs tunggu dy.

hampir smua ppatah yg gw dnger ujung2ny bilang klo lu ga nglakuin apa2 ya lu ga akan dpt apa2.bhkn God won't help u,if u don't help urself first. yg lbh parah gw dnger,kl lu nunggu trs,ksmptn ilang trs. tp dlm pkiran gw, bwt apa gw hrs ngejar2 dy skr?ato pcrn skr?gw pengen,tp blm butuh. mkany utk skr,ckp nunggu. wlopun kdng kcewa klo cowo itu pcrn ma org lain.

Tidak ada komentar: