Jumat, 10 Oktober 2008

sisi ga enak diklat

wuii..akhirnya hari ini bkn latian fisik yg ky kemaren2 di WB. latianya dsnayan gt. awalnya suruh lari 2puteran daerah luar stadion,hrs diluar garis putih! n spt biasa hrs bayar 4 seri push-up cz ada 4org yg ga dtg. push-upnya yg ngitung ka sawgi lg. trs trakirnya pake dsuruh tahan gt. ni tangan lsg ky menjerit pgen putuss dr tubuh gw. udah mana pegel gr2 diklat 2hr yg lalu blm ilang bgt lg.huaah :|.

hr ni ada bibin (alumni th.92) bg2 pengalaman. trs para ca'ang diajak ktmpt dskitar stadion yg keadaany mirip2 gnung gt lah. ya alhamdulillah gw udh prnh nyobain naik gunung. trs diajarin bikin bivoac n sdikit teori ttg survival gt. asik loh,asik loh. gw seneng banget deh kalo lagi materi. jujur, diklat fisik tuh cuape buanget.

tp klo diklat fisiknya yg aneh2 ky yg namanya 'kue apem' yg muter2 gt,bikin gw rada males,sumpah males bgt. trs push up berentetan gt yg udh bkin bibir gw pcah n jontor,gila gw udh trauma bgt. trs apa tuh yg pala dbwh,kaki diatas,gw lebih milih kayang dh,sama2 ngalirin drh ke otak ini kan? kaga kayang juga darah emang ngalir ke otak. sisi ga enak di wb mnurut gw ya ini ni. haa, ada lagi. setiap latian kita cuma boleh minum 1 tutup botol akua itu. ga boleh ada ang netes ato jatoh ke bawah. jatoh setetes, 1 seri. tp kn emg bwt kebaikan gw jg c pas prjalanan nanti. ga mungkin senior kaya gt kalo maksud dan tujuannya baik, baik buat gw, ca'ang yang laen, bahkan buat diri mereka sendiri. yah, kaya biar gw ga cepet cape, biar ga manja klo lagi perjalanan, trus menghargai sesuatu. gitu-gitu deh. fiuuh

Tidak ada komentar: