Rabu, 01 Oktober 2008

ALLAHU AKBAR

met idul fitri ya bwt smua yg bc blog gw. lebaran thn ini alhamdulillah rame ky thn2 lalu. smalem gw maen ptasan. ga seru dh kalo ga da ptasan. gw bli ptasan sampe 3gepok..haha. td pagi gw ksiangan. udh gt pagi2 bi tisem (org yg bntu2 nykap klo dkmpung,anaknya yg nungguin rmh gw)dtg bw mkanan. tapi gw ga smpet mkan,bhkan mnum susu. alhamdulillah gw masih kdapetan tmpat bwt shalat Id. ya,biasanya gw brngkt shlt brg tmen2 gw. tp pd jd TKI bntu org tuanya. spt thn2 sblmnya gw ga pernah ngerti khotbah apa yg dsampein ma khotibnya. iyalah,org pke bhs.sunda yg dcmpur cirebon. untung gw ga dpt bku agenda ramadhan lg. gw bkal mlakukan hal sama. ga gw isi. abis shalat id ya salam2an,krmh sdr2,krmh nenek,pas agak siangan gw ziarah ke kuburan,trs krmh sdr lg. stlh gw flashback, ibadah gw wkt Ramadhan masiih ancur. gw jd ngrasa sdih. yah,mdh2n gw,bokap,nyokap,smua kluarga gw ttp dpertemukan dramadhan yg slanjutnya. hduh,hr libur mkin abis. tgs2 udh nunggu. tp gw msh betah dkampung. tnang, ga ada beban.

Tidak ada komentar: