Kamis, 23 Oktober 2008

korban jamu rasa kamprett

nothing special today!

gw bingung,ko gw ga ngrasa seneng y hr ini plg cpt?au ah. pulang skolah,duduk2 ga jelas ddkt pintu perpus,ngbrl bntar brg mba nuki (yg jg perpus),pulang,tidur. bangun magrib,makan,chating.

niatnya pengen ngrjain kimia,tp lupa halaman brp. udh nanya tp ga da yg bls. brhubung ceting sama si aa makin seru,gw lanjutin sambil makan biskuit yang bungkusny wrn merah di kamar.

tb2 perut gw mules2. 3x kali gw kluar msk toilet. tp yg kluar dkit mulu. drpd bgitu trs,gw inget..gw nyimpen obat biadab dtmpat pensil gw. obat brbntuk serbuk yg dr namanya emg sesuai ama efeknya. gw muak bgt nyium bau obat pereda sakit perut itu. gw ga pernah brharap minum tu jamu. knp ada dtmpt pnsil gw?itu krn pas naek gnung,dsrh bw bwt jaga2. cz ktny obat ini yg paling manjur. glek..gw minum trs lsg dsmbung pke teh. parahnya,msh ada serbuk yg blm nympur ma aer. ga deh,gw ga mau minum lg. rasanya pgn muntah,eneg bgt gw. udh warnanya ky tanah cmpr aer.

alhamdulillah,mules gw ilang cuy. tp brgnti pgen muntah gr2 serbuk merek cina. dan paginya, intensitas buang aer gw makin sering gara-gara tu obat cina tapi merek indonesia. udah rasanya aneh, kaga manjur, makin parah lagi. makanya gw disekolah lemes, sakit perut (nyeri bgt), dan ga ikut latian futsal. di rohis pun gw tiduran doang. kaya dehidrasi bgt gw. gw ga mau minum ni serbuk kampret lagi. kapok gw.

Tidak ada komentar: