Jumat, 19 September 2008

lagi

yak..lagi,lagi,dan lagi lagi dengan masalah yg sama. Awalnya, pagi ini gw semangat menyambut hari yg menurut gw bakalan menyenangkan. Gw jd panitia sanlat kls X dan gw dsuruh jd mentornya kls X.2 yg alhamdulillah anak2 cewenya rame,bs diatur dan niat ikt sanlat..trs hr ini jg gw emg udh niat jenguk kk kls dan ada tmen gw jg yg mau jenguk,jd skalian dh..eh,tp gw tkt dh kl trnyata angktn WB gw jg pd dtg jenguk,tp gw jenguknya brg temen gw. Gw tkt angktn gw dbilang ga kompak. Jenguk ktuany tp ga kompak. Ah,yg pasti gw br liat ka sawgi kliatan lmah bgt ky td. Ksakitan pas dsuntik, ga napsu makan. Tp td ada hiburan gratis dr ka vidyah,yg bkin smua ktawa mulu. Eh, tp bkanya gw cari muka ya sama kapten. Trserah dh,yg psti gw bneran ga carmuk sm kapten.

Lah ko jd nyambung ksitu ya?ga tau lah..hehehe..jd sbenernya gni loh. Gw itu dr lama kagum sama seseorang. Sebenernya gw pengen bilang ini dr lama. Nah, tiap gw kagum ato suka sama seseorang, gw langsung denger klo tu orang yg udah suka sama yg laen lah, yg udh punya cewe lah, yg tiba2 langsung dket bgt sama gw tp tb2 langsung jauhin gw..ah bgitulah pkoknya. Enak ya bagi para cewe2 yg dsayang sama orang yang gw suka. Hahaha..

Eh eh, gw jg mau crita deh..2 hari yg lalu gw abis CIPOKAN . Bibir gw langsung jontor. Mau tau ga gw cipokan ama siapa? ASPAL.haha..yah tp gw ga mau jelasin karena kalo ada senior yg baca, tar gw dikira lemah lg, bru luka sgt doang, critanya udh heboh. Ah,yaudahlah..

Tidak ada komentar: