Rabu, 24 September 2008

happy birthday my pooh

nah lo, pada bingung kan,sbenernya yg gw sayang tu siapa?hmpir tiap postingan gw slalu bilang kagum ma inilah,suka ma dialah,wah gt dh pokoke.

jd gni, intinya gw suka sama smua orang,cz tiap org tu unik,n bth pnyesuaian dri yg bda2. trus bbrapa org yg gw knal itu gw kagumi (mo tu org knal gw apa ga). trs ada yg gw sayang, nah yg paling tinggi ya yang gw cinta.
yang skr ultah tuh orang yang gw sayaaang banget. wkt gw tnya dy jg blg sayangnya sama gw..haha. hduh,sayang bgt hr ini dy ultah tp gw ga da bareng dy. mngkin,hr jumat tar gw br ktmu dy. oiya,sayang ini antara gw n kponakan gw. dy skr umurnya 9 taun. biasany gw dpanggil a'ang. nama panjangnya R.Bgus Bambang Duradi.kata Duradi singkatan dr Gusdur yg jadi. coz,ya wkt dy lahir, gusdur kpilih jd presiden. kt ortunya, mrk c ga ngejagoin gusdur,tp..ah alesanya gw lupa. duh,pokoke om gw ngasih singkatan yg freak tp lucu ky gt. apa ultahnya biar skalian jd smber sjarah kpn gsdur jd prsdn?

Tidak ada komentar: