Minggu, 21 September 2008

masih susah

ya Allah, aku masih susah buat merelakan kapten. atau mungkin karna aku slalu iri sama tmanku itu?jika iya,kumohon hilangkan perasaan itu dr dalam hatiku Ya Allah. ah,gw yakin, prasaan ini bsa ilang. gw juga terlalu sering membohongi diri sendiri. oiya, gw kn jg prnh janji sma dri gw sndiri klo gw ga akan pernah boleh nangis gara2 cowo dan ga boleh bilang 'cinta mati' sama cowo yg blm jd suami. sekarang,gw harus buktiin. bisa ko det,bisa. udah tau ga guna jg kl mkirin cowo skr. lu msh bnyk kgiatan kn?nah pkirin aja kgiatan lu itu. malah yg paling bgus inget Allah aja det, dgn cara zikir. ga da yg paling pcemburu slain Allah. LAKUKAN SEMUA KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH..KARNA ALLAH

Tidak ada komentar: