Jumat, 19 September 2008

Piring pecah lg

ka, kk ga tau kan klo sbenernya gw suka sama kk. awalnya sih gw cuma berusaha kagum sama setiap orang,termasuk sm kk. tp wkt tmen kk bilang klo kk suka sama temen gw dan udah ngelakuin banyak hal bwt tmen gw perasaan gw langsung kaya piring pecah. yah emang sih,gw udah biasa ngalamin piring pecah,tp kali ini pecahannya bener2 nusuk. ah, ga gw cuma latah doang. ini latah det. lo ke dy cuma kagum. tapi yaudahlah, mungkin Allah udah nyiapin 1jalan yg terbaik bwt gw. walopun cowo2 yg gw suka selama ini ga da yg respect ke gw,tp gw yakin ada 1cowo yg udh nunggu gw entah dmana yg bkl respect bgt ma gw. yah,geer dikit boleh dong..hehehe, 1 doa gw "Ya Allah, ketika aku mencintai seseorang, buatlah aku mencintainya karenaMu,aq mencintainya krn besarnya cintanya padaMu,dan dia lbh mencintai Engkau dari pada aku.Ya Rabb,hanya Engkau Yg Maha Tau..Amiin"

Tidak ada komentar: