Selasa, 16 September 2008

Latihan WB pertama

cape? iya lah, seneng? banget dong.. awalny c gw rada ngrasa terinjak2 sama c 3curut itu. tp gw pkir,ah cm pas latian doang ini. awas aja klo slaen latian kya gini ke gw. alhamdulillah td c kuat2 aja, soalnya 2jam sblm latian tante gw ngasih gizi yg sgt ckup.hehe..hari ini gw ga puasa cuy. yah lo semua pasti pada maklumlaah klo lo semua masih nganggep gw cewe. wuiih, jujur,gw emg lemah bgt di push up. jd skr ni gw ngetik dengan tangan gmeteran,trs agak susah kl ngangkat ssuatu. wah,gmn tar y?wallahu'alam. tp gw jg udh mprediksi dr sblm gw mtusin bwt msk WB klo bkal ky gni dan bhkan mngkin lbh parah. hduh,proposal gw blm slese. maaf banget ya buat Solgen. gw ga masuk dan akhirnya gw blm ngadain meeting terakhir. gw remed apa aja y?cz td pgi gw bolos,ksiangan,hihi. drpd ortu dpanggil lg,mnding ga msk skalian.ya bnyk fktor lah yg bkin gw ksiangan. yak,kt liat bsk gw gmana? mdh2n lbh baik..Amiin

Tidak ada komentar: