Sabtu, 27 September 2008

mudik cuy

yay, tahun ini tahun ke 16 gw ngerayain lebaran di kampung gw. yah itu artinya,insya allah gw emang tiap taun mudik. brhubung bokap-nyokap gw dr daerah yg sama tp beda desa jd gw cuma mudik k satu tmpat aja.dan alhamdulillah gw (ortu gw,abang gw jg)jg emang udh pnya rumah sendiri di kampung gw ini.jd dr kecil tiap mudik, gw tinggalnya ga drmh nenek.rmh nenek gw jaraknya skitar 500 meter dr rmh gw.daan yg paling gw sneng klo gw mudik, gw jg bs ktemu sodara2 yg laen. termasuk keponakan tersayang gw,UDI.
btw,mudik taun ini ternyata dikmpung gw lg kemarau.sungai dpn rmh tmpt maen gw dr kcil,yg biasanya dalem,skr bner2 kring mpe k dasar sungai.trs,drmh gw sumur pompanya lg kering dan skr lg dperbaikin. jd,gw klo mandi n buang hajat drmh nenek gw yg pompanya ga kering. mlm ini aja,gw tdr brg Udi trsayang drmhnya yg ga jauh dr rmh nenek.oiya,td sore gw ngliat pmandangan sungai Cimanuk yg ada diblkng rmh yg blm prnh sblmny gw liat seindah td. eh,gw bru aja mkan tlor bebek yg br kluar dr bolnya (yg psti dmasak dlu y).

Tidak ada komentar: