Selasa, 23 September 2008

PEPER KAIZERS BAZILLUS

wee,hr ini bzlls 2011 ngadain peper (pesta perkenalan) di kantinya si acil di daerah kuningan. yah,yg kud mobil ka dilla dan ejhy pd telat gr2 macet bgt di daerah Blok S. lumayan seru loh..haha. tp gw lg agak merasa slek sma slh stu bzls 2010. mslhny gw dkung tmen gw, tp dy ga dkung tmen gw itu. gw kaget bgt pas gw lg buka puasa trs ngbrl2 ma tmen gw tu, tb2 dy bilang "ga usah sok2 jodoh2in deh,jangan mau deh pacaran sama alay,ga enak tau,udah gt dgunung tuh ga da sinyal (ada bbrp kalimat lg yg gw lupa)"..ugh,jelas gw lsg ngrasa tuh kt2 bwt gw n tmen gw. lsg aja gw jwb "ada ko,sinyal telkomsel",trs lsg gw diemin dh..yah walopun kt2 gw td rada berbau iklan (telkomsel,klo kalian mau pake ni ide,komen ni blog,trs royaltinya dikiit aja bwt gw,tp sapa jg yg mau) tp gw puas bkin dy diem stlh gw ngomong ky gt..heuh

Tidak ada komentar: