Rabu, 13 Agustus 2008

Besok?

Weits mas galih udah pulang dari swiss. Bawa oleh-oleh ga ya. Haha..ngarep gw. Oiya mas galih tuh koordinator Solar Generationnya Greenpeace indonesia.

Hari ini 'babe' ulang taun. Alhamdulillah gw dpt kue jg dr dy.hufh, Gw ko kayanya males banget nyambut besok. Duh,hari ini gw juga gagal nyelesein ulangan kimia. Minggu lalu gw juga gagal nyelesein ulangan fisika. Tapi gw ga boleh gagal dimata pelajaran n ulangan-ulangan lain. Eiya, gw nulis blog pas lg plajaran bhs.jerman. Lagi rada males tapi ga males juga sih. Wah sori-sori aja nih gw lg ga tau mau crita apa. Makanya gw ceritanya kmana-mana. Haha..

'misaki' ga masuk lagi. Huaah gw ga tau, sebenernya gw lagi ada apa si ma dia. Ah, ga ngerti dah gw. Gw ga sabar ni nunggu latian di wb. Sbenernya jumat bsk gw pengen bgt ikut k g.ciremai. Tp gw ga brani ngomongnya. Lagipula kl gw ikt, gw takut ngacauin acara ngambil nomer buat angkatan 23. Tar malah jadi nyusahin mrk. Secara gw mereka udah latian serius. Nah gw? masa cuma modal latian pas futsal. Tapi insya allah, untuk angkatan taun depan gw bisa ikut. Soalnya taun depan,angkatan gw yang ambil nomer. Mudah2an sbelum gw naek kls 3 dh. Biar bisa lbh fokus bwt ambil nomer. Hahaha

Tidak ada komentar: