Senin, 11 Agustus 2008

kapan ya gw bisa ketemu Riyani Djangkaru ??

beuh..riyani djangkaru tuh dbest bgt lah. gw pengen bgt ktmu ni orang. alhamdulillah,jalan buat gw ktemu ama dia tinggal dikit lagi. secara,ternyata dia juga anggota greenpeace juga. tapi emang sih,koord.SG masih belom mau ngasih kontaknya ke gw. padahal, gw mau ketemu dia juga skalian pengen wawancara buat tugasnya MR.Chair. bodo amat deh tu guru tau Riyani Djangkaru apa ga. tar juga pas klompok gw udah liput pas wawancara dia jg jadi tau kalo ni orang yang sekarang jd obsesi gw.

haha..saking terobsesinya,gw jd pgen aktif di WB (pcinta alam 82). tapi gw ikut bukan karna itu doang. jujur,gw selalu ketagihan tiap gw ikut acaranya wb. yah,daripada gw ikut-ikutan mulu tapi gw ga ikut latian-latianya, kasian mereka klo gw nya ga ngerti apa-apa. gw udah mrasa brsalah bgt waktu gw lelet pas di G.Gede n pas turun kcibodasnya. untung semuanya bae-bae. ka sawgi yg sabar nungguin gw,ka sky yg udh bawain tas gw pas turun (makanannya enak ko ka),rizky yg sma paniknya wkt turun pangrango,yoga,arif,semua deh.makasih bgt y

Tidak ada komentar: