Kamis, 14 Agustus 2008

mtk . kacau lagi

huaa..si joe dengan enaknya memotong jamnya sendiri sama guru laen yang dsuruh menerangkan tentang mulok sama tu orang. trus tiba2 di jamnya dy yg k2, dia masuk, nyuruh bersihin meja dr buku, trus ulangan dgn soal yg acak-acakan. huaaa, tu org knapa si ga bilang2 dulu.

yeee, hr ini ultah gw. haha, alhamdulillah Allah udh bnyak ngasih kbahagiaan bwt gw. tp, hr ini salah satu cita2 gw blm trwujud. hmm, gw bner2 ga bs ksh tau ni.

sekarang lg plajaran fisika. gw bingung, kapan ya gw bisa bner2 menguasai smua materi di fisika. sejak gw mengenal fisika yg jadi mapel sendiri alias judul bukunya udah bukan IPA lg ky wkt SD, blm ada materi yg bener2 gw ngerti. rumus sih ada beberapa yg nyangkut, tp rata2 gw ga bs ngaplikasiinya. pkoknya gw hrs brusaha bwt ngerti. kan pgen msuk geothermal ITB, yg 1 smester awal blajar basic science. gw bkal malu tar kalo ga bisa. hduh, gw narsis amat. ky pasti msuk sana aja. plajaran fsika gni aja gw malah ngisi blog. hahaha

Tidak ada komentar: