Selasa, 12 Agustus 2008

Geothermal - ITB

naluri belajar gw harus meningkat ni. gw ga mau nilai-nilai gw jadi jelek. gw harus mempertanggung jawabkan kemauan gw buat masuk ipa. gw harus dapet pmdk ato apalah itu namanya skr ke ITB klo bsa.


Semenjak gw gabung sama Greenpeace, khususnya di unit Solar Generation, gw jadi bertekad bgt buat ngembangin energi2 terbarukan dan bukan nuklir. mereka udh bnyak ngasi tau btapa parahnya efek yg bkal ditimbulin sama nuklir. emang sih nuklir energi bersih, tp kayanya emang ga cocok bwt keadaan Indonesia. mreka jg ngasih tau energi2 laen yg lbh aman n murah. panas bumi, matahari, angin, bio mass, ombak. nah, gw bertekad masuk T. Perminyakan ITB yang setau gue ada jurusan Geothermalnya alias Panas Bumi. yah,dsana kan tehnik, gw jg klo bs skalian blajar bkin alat2 bwt energi laen ky solar panel. doain ya, biar smua keinginan gw ini tercapai. Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di dalam hati seseorang

Tidak ada komentar: