Jumat, 29 Agustus 2008

Perubahan kecil

yak,sebelumnya gw mau bersyukur kpd Allah krn atas izinNya,ada 2 anak Solgen, ka ajheng n ka tesa yg kamis lalu tlah m'buat gw n chia ikut ke 'salon'.haha..awalnya gw cuma tertarik sama creambath strawberry murah n bgus yg mreka critakan itu.ya krn naluri cewek gw tertarik,pdhl uang gw pas-pasan,stlh pulang dr kantor,kta ksalon ditebet. creambathlah kita dsana.eh trnyata ada 'plus2nya' alias tangan gw dpijet jg. jgn mkir ngaco y.stlh slese,gw trkesan gt sama bau stroberi drambut gw,tanpa brkesan sama skali ama rambut gw. pas kering,rmbut gw mulai mengembang prlahan ky balon yg lg ditiup.otomatis rmbt gw yg sdang dgerai tdk bsa diatur.trs gw mmutuskan bwt motong rmbut gw.yah bkin gaya bda lah.tp bonyok ga mau ngasih duit klo rmbt gw hrs dpendekin. yasutralah,gw ptusin bwt dtipisin aja biar dpt sponsor dr bonyok. keesokan hrinya,gw ksalon 'lagi' ddaerah blok m.gw cr aja yg training.lah cuma nipisin gt,cri yg murah dong,biar dpt sisa duit,hihi.hasilnya?yg blm tau,temuin gw langsung aja deh.hihi

Tidak ada komentar: