Selasa, 12 Agustus 2008

TELAT

haha..ni blog gw isi pas gw lg dhukum ga boleh masuk kesekolah slama 2jam plajaran gara-gara telat. haha..ini udah yang ketiga kalinya. dan mudah2an ortu gw ga dpanggil. untung gw ga masuknya bkn pas plajaran ipa. tapi, ternyata skr lg ulangan sjarah. yah gw bsa dbilang lsg ikutnya ke remed. ckckc. eiya, gw masuknya pas plajaran olahraga. asikasiik. tp gw lupa bawa bola, soalnya waktu abis latian gw juga lupa minjem bola ke bazillus. mudah2an ada yg bw bola dh. ya walopun lapangan msh basah gr2 ujan tdi malem. ini juga pada telat gr2 ujan smalem trus macet deh.

hah,hp gw terbatas banget ni karakter hurufnya. jadi kalo gw mau ngepost ga cukup 1postingan deh. kalo mau cukup 1postingan brarti itu hrs pake komputer. tapi kmptr gw ga da internet. trs gw males kwarnet. haha..hduh penting ga si nih paragraf.bodo ah

Tidak ada komentar: