Senin, 11 Agustus 2008

the Best PROVOKATOR is for you, bullshitter !!

sebenernya tuh yang ngadu domba semua ini siapa sih. kesel banget gue sama alayers yang sering nongkrong depan rumah gw. udah alay,bisanya cuma ngadu domba lagi.

ni gara-gara ada provokator yang dulunya pernah deket ma gw. oke,gw pernah suka ma dia. tapi cuma sbates sbagai temen aja. emang dasar tu provokator. biasa gaul ama alayers sih. ato bahkan jangan-jangan sekarang dia ketua alay nya. yang bilang gw pernah nembak dia lah. hidih,paan tu. terus kadang suka cerita yang ga ga ketetangga gw yg jd anak buahnya. parahnya, tu anak-anak buahnya kadang mengeksplor cerita tu provokator yang ga bener di depan ortu gw. gw pengen tau banget. selama ini beneran dia yang ngelakuin, apa emang tetangga gw yg kurang ajar. awas aja tu orang klo ampe kePDan gara-gara gue sering maen k kelasnya. woi,dkelas lo tu ada 39 anak lg yang lebih pengen gue liat mukanya daripada lo. gw juga hrs waspada ama ttangga gw ni. hduuh, sbenernya gw salah apa si ama mereka sampe mereka kelewatan gini ke gw.

Tidak ada komentar: