Jumat, 15 Agustus 2008

Gw pengen ....

saat ini, gw lagi pengen banget beli banyak barang. tapi, duit gue belom cukup buat beli semuanya. tapi, bisa laah gw belinya nyicil satu2. insya Allah, amiiiin ...
1. Caryl = gw ga tau harganya berapa, tulisanya gimana. tapi yg pasti gw tau bentuk dan fungsinya. yah, di wb c ga dpaksain bwt punya ni tas. tapi, seneng aja kl bs beli sendiri.
2. Sepatu futsal = Rp. 180rb. gw ga butuh sepatu mahal, yg penting comfort. secara, sepatu ftsal gw skr bentuknya udah ky gt.
3. Benerin hp = ga tau brapa duit. gw ga tau rusak dbagian mananya. trus gw ga brani bilang kebokap. coz bokap gw udah ga mau ngebiayain biaya hidup hp gw lg. kalo rusak? ya betulinny pke duit sendiri. kl udh ga bs dpake? ya udh ga bkal dbeliin lagi.
4. Gw pengeen mutihin kulit gueeee. terserah deh kalo pada mau ktawa sengakak-ngakaknya.
5. semuanya ga akan tercapai tanpa hemat dan nabung. jadi gw pengen melakukan k2 hal tsb.
6. nah, yg terpenting gw pengen doa2 dkabulin, Rahmat, Kesehatan, Kebahagiaan dan Rezeki dari Allah.

Tidak ada komentar: