Jumat, 15 Agustus 2008

Duuluu

Emang bener ya gw boyish?hehe..ah, orang dr kcil gw pake rok terus. lebaran, pake dress slutut (yg tertutup) terus.ah, tserah lu pada bilang apa. tp seinget gw, rok2 ato dress gw itu pada rusak. ada yg gara2 nyangkut trs robek pas lari2an, malah yg paling mahal yaitu dress berwarna pink bolong gara2 kena petasan pas gw lagi maen brg sdr2 cowo gw. kls 6 SD gw dmasukin ke kls cowo. coz, wkt itu cowo2 kls gw pd bandel, jd biar blajar bwt ujiany lbh fokus jd cowo ma cewe dpisah deh. daan, w.kelas gw nyuruh gw jd mandor dan blajar di kelas cowo. gw jg jd kapten tim futsal SD gw. wkt masih drumah lama gw, tiap ujan-ujanan yg paling enak tu maen bola dan ga da tmen cewe gw yg mau maen bola. yaa, maeny ama tmen2 cowo gue. gw jg pernah jadi 1 cewe yg dkeluarin dari pengajian bareng smua anak cowo dkelas tsb, pas bln puasa, krn bilang terang2an kalo kta ga suka diajarin tu guru. beasiswa gw dr sana sempet dcabut smpe gw bkin surat prnyataan. di SMP?gw lbh mlebarkan sayap lg dong.hahaha

Tidak ada komentar: