Sabtu, 16 Agustus 2008

Bocaah, bocaah

gw kaget, tiba2 ada anak kecil cewe ada drumah tante gw. ga taunya dia anak adenya om gw. gw kira cm lg nginep, trnyata skr tinggalnya ma tnte gw. pas gw tanya ktante gw, katanya bokap sama nyokapnya ktangkep gr2 make n ngedarin narkoba. duh, hti gw langsung ksian liat tu bocah. umurnya msh 5taunan. trus kk ma adenya ada di tante2 gw yg laen. semalem dy bnyak crita dgn kepolosanya kgw. "aku klo malem tidurnya di mushola mustopo, ato ga di pos. trs aq sering ngeliat ibuku nyuntik2 dtangan. tp skr udh ga lg soalnya ayah kn udah brenti jd kalo ibu nyuntik dmarahin. trs kalo ga nyuntik ibu suka SAKAW". God, anak skecil itu ngerti sakaw?. gw tanya aja "emang sakaw apaan?tau drmn tu kata2?". dy jawab "ituu yg pengen lg pengen lg, tau dari aku sendiri lah". trus gw tanya lg "pas sama ayah kalo makan pake apa?". dy bilang "MALAK ke orang2 yg dagang dkt STC. AKU JUGA BISA MALAK". wow, kalimatnya bikin gw speechless. "ga boleh gt ah,malak2 tu ga blh". bersambung ...

Tidak ada komentar: