Jumat, 29 Agustus 2008

sambut puasa

alhamdulillah,bulan suci ramadhan tinggal 3hari lagi cuy. banyak target2 yg gw susun bwt bulan puasa tar. insya allah, gw harus brusaha bwt mncapai smua target yg dibuat. harapan gw,mudah2an smua kgiatan gw dbulan ramadhan tar brjalan lancar, ga da yg bentrok. trus usaha bokap gw jg tetep lancar,nyokap bisa gw sembuh total,target trcapai,dpt lailatul qadar,ktemu teh Riyani,ulangan lancar,ga da yg remed2 lagi walopun dluar ramadhan(aamiin).wah bnyak bgt dh.yg pasti gw hrs membiasakan menjalankan target2 gw biar kbawa smpe stlh ramadhan.btw, mav bgt gw ga bs ksh tau target gw.and i think, i have to forget 'him' for a long time.i don't want to let him disturb my mind.oiya BUAT SEMUANYA MAAF BANGET YAH ATAS SEMUA KESALAHAN-KESALAHAN GW.hahaha, let's change our negative habits,now.

Tidak ada komentar: