Jumat, 15 Agustus 2008

Kena Semprot deh

huh, capeknya latian futsal hari ini. hahaha, hr ini gw latiannya beneran serius dan semangat banget. soalnya ada sang 'shuu' tersayang. sampe2 dia ngomentarin prmaenan gw dengan bcandaanya dari jauh yg rada gt dh. cuma 1 kalimat sih, jd gapapalah. slese latian, gw lsg pulang. gw pulang bareng anak WB yg mau ambil nomer ke G.Ciremai n brangkat dr lebak bulus. sampe rumah, gw langsung bilang ke nyokap kalo hari slasa dpanggil kskolah gr2 gw 3x telat. huaaa, langsung deh kena semprot yg tnaganya sama ama SUTET dengan kata2nya itu. dia parno, takutnya gw dskors. yah, gw si nyantai2 aja coz gw optimis kalo gw ga bakal sampe dskors. gila ya, slama gw di kelas XI IPA gw malah melakukan banyak kenakalan.hahaha..bodo, yg penting gw harus bsa buktiin lwt nilai rapot ya khaaaan.

Tidak ada komentar: